Kamis, 11 Juni 2009

POSEL TERMAHAL DI DUNIA 2009


1. GoldVish 'Le Juta' Piece Unique $ 1,3 juta

Guinness World Records bersertifikat GoldVish SA's' Le Juta 'Piece Unique pada Januari 29, 2008. Berbasis di Jenewa mewah komunikasi perusahaan mahal ponsel dirancang oleh Emmanuel Gueit sebagai samping Illusion Koleksi. Telepon yang terbuat dari emas putih 18k dan menetapkan dengan 20 carats dari VVS1 (hanya microscopically flawed) berlian. Ponsel ini juga dilengkapi Bluetooth, penyimpanan 2 GB, radio FM, kamera digital dan MP3 playback.

2. The Diamond Crypto Smartphone $ 1,3 juta

Salah satu kandidat untuk dunia ponsel paling mahal adalah Diamond Crypto Smartphone, dibuat oleh produsen aksesori mewah Peter Aloisson dari Moskow berbasis JSC Ancort. Harga-nya berasal dari tubuh platinum, penutup perhiasan dengan 50 berlian termasuk delapan yang langka biru berlian. Sebagai tambahan, Ancort logo dan tombol navigasi yang dibuat dari emas 18k rose.

Dibangun pada Windows CE, paling mahal sel ini juga dilengkapi dengan resolusi tinggi dan layar warna TFT 256 bit algoritma cryptographic. Mahal ponsel ini mampu SMS, MMS, E-mail, Internet, WAP, JAVA juga telah mendukung dan media player.

3. Vertu Signature Cobra $ 310.000

Pesta besar ponsel ini sangat eksklusif yang hanya delapan akan pernah dilakukan. Dirancang oleh Perancis jauhari Boucheron, Signature Cobra yang dibuat dengan dua berlian, dua emeralds dan 439 rubies. Untuk pembeli yang hanya kotor kaya, daripada obscenely kaya, dua puluh enam yang kurang menyolok (baca: tidak rubies) Signature Python ponsel akan tersedia untuk hanya $ 115.000. Kedua telepon akan fitur yang benar-benar menarik.


4. Sony Ericsson Black Diamond $ 300.000

Harga ponsel ini sebenarnya berasal dari negara dari teknologi, bukan a bunch of rocks mengkilap tetapi tidak berarti ia tidak visual banding. OLED teknologi polycarbonate di bawah kulit yang meliputi seluruh muka ponsel memberikan 4 megapiksel layar yang tak terlihat. Mirror selesai memberikan telepon dengan rapi, terlihat futuristik.


5. Nokia 8800 Arte dengan pink diamonds $ 134.000


Dirancang oleh Peter Aloisson, ini emas putih solid 18k telepon lebih dari 680 fitur pink dan putih cemerlang memotong berlian total lebih dari 21,5 carats. Beberapa fitur telepon adalah 3,15 MP dengan autofocus kamera dan video, pemutar musik, Bluetooth dan memo suara.






 



 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar